Thursday, November 25, 2021

Good Luck eCards - Apakah Wishes Benar-Benar Berfungsi?

Hampir sebagian besar dari kita mengucapkan Semoga Sukses satu sama lain setiap kali ada kebutuhan. Semua siswa yang muncul untuk ujian mendapatkan ucapan Selamat dari para simpatisan. Siapa pun yang muncul untuk wawancara akan mendapatkan bagiannya dari harapan baik. Kami berharap mereka yang akan menjalani operasi. Harapan Keberuntungan telah menjadi sangat umum dan mereka menghubungkan kita dengan tujuan seseorang yang kita harapkan. Apa yang kami katakan adalah ini - Silakan. Saya ingin Anda sukses dan saya bersama Anda dalam hal ini. Keinginanku bersamamu. Saya berharap Anda berhasil.


Apakah keinginan berhasil? Misalnya, jika ribuan orang berharap agar seseorang sembuh dari penyakit serius, apakah itu akan berhasil? Keinginan ini seperti doa kecil. Sebagian besar agama percaya bahwa doa didengar dan dijawab. Baru-baru ini, dalam sebuah penelitian ilmiah disimpulkan bahwa doa mungkin tidak berhasil. Tapi seberapa jauh setiap penyelidikan ilmiah akurat? Bukankah para ilmuwan mengubah pendapat mereka?


Harapan dan doa memberikan kekuatan besar untuk semua orang. Ini adalah metode menceritakan - Anda tidak sendirian. Kami semua juga bersamamu. Yang Mahakuasa bersama Anda dan pasti akan mendengar doa dan bantuan kami. Bayangkan seorang siswa muncul untuk ujian. Dia telah menerima banyak eCard Keberuntungan dan merasa senang karena banyak orang berharap dia berhasil. Apakah itu tidak membantu? Kartu Keberuntungan membantu dalam banyak cara dan pada berbagai tingkat mental. Silakan gunakan sesering mungkin. Baik itu teman, tetangga, atau rekan bisnis, kirimkan satu. Anda akan membantu mereka dan berteman seumur hidup. Anda juga akan merasa sangat baik setelah mengirim kartu. Setiap kali kita memberi sesuatu tanpa mengharapkan imbalan apa pun, kita merasa senang. Gunakan kartu Good Luck dan berikan sorakan di beberapa wajah.

No comments:

Post a Comment

Kesenangan Merekam Audio Rumah

Saya bahkan tidak yakin berapa umur saya ketika saya mendapatkan hadiah untuk Natal, tetapi saya ingat saya berpikir bahwa itu adalah perang...